Comments


Malu Aku Jadi Orang Indonesia

MALU AKU JADI ORANG INDONESIA
(Karya Taufik Ismail) 

Di negeriku yang didirikan pejuang religius Kini dikuasai pejabat rakus Kejahatan bukan kelas maling sawit melainkan permainan lahan duit 

 Di negeriku yang dulu agamis Sekarang bercampur liberalis sedikit komunis Ulama ulama diancam karena tak punya pistol Yang mengancam tinggal dor 

Hukum hukum keadilan tergadai kepentingan politis Akidah akidah tergadai materialistis 

Aku hidup di negara mayoritas beragama Islam Tapi kami tersudut dan terancam Telah habis sabarku Telah habis sabar kami 

Pada presiden yang tak solutif Pada dewan dan majelis yang tak bermufakat Pada semua bullshit yang menggema saat pemilu Pada nafsu yang didukung asing dan aseng Rakyat kelas teri tak berdosa pun digoreng 

Kusaksikan keindahan negara yang menegakkan khilafah Diceritakan hidup mereka sejahtera Lalu ditanyai dari mana asalku Kusembunyikan muka Tak kujawab aku dari Indonesia Negara yang kini tumbuh benih islamophobia

...***...

Malu Aku Jadi Orang Indonesia

klik link 

 Profil Taufiq Ismail

Share on Google Plus

About Jajang Kurnia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Close