Comments


Aku Ingin - Yang Fana Adalah Waktu

AKU INGIN 
 (Karya Sapardi Djoko Damon)

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
 dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan
kepada hujan yang
 menjadikannya
 tiada. 

YANG FANA ADALAH WAKTU
(Karya Sapardi Djoko Damon)

Yang fana adalah waktu. Kita abadi:
memungut detik demi detik, merangkainya seperti bunga
sampai pada suatu hari
kita lupa untuk apa.
“Tapi, yang fana adalah waktu, bukan?”
tanyamu.
Kita abadi.
 Perahu Kertas,Kumpulan Sajak,
1982.

...***...   

Aku Ingin - Yang Fana Adalah Waktu

 klik link

Profiil Sapardi Djoko Damon

Share on Google Plus

About Jajang Kurnia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

Close